Polsek Socah

Polsek Socah Lakukan PAM Awal di Depan SDN


Suasana Anggota Polsek Socah saat membantu menyeberangkan Siswa
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Socah, Menjadi Polisi bukanlah perkara menangkap maling melainkan juga memberikan pelayanan yang lain kepada masyarakat salah satunya seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Socah, Rabu (15/8/18).

Sekitar pukul 07.00 Wib, orang tua dari anak-anak yang menuntut ilmu di SDN 1 Socah tidak perlu khawatir, pasalnya anggota Polsek Socah sudah bersiaga untuk mengamanakan, mengatur lalu lintas serta membantu menyeberangkan anak-anak yang berada diseberang jalan untuk menuju sekolah.

Kegiatan positif dan sangat membantu masyarakat tersebut ditegaskan oleh Kapolsek Socah AKP Sulaiman melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., dilakukan selain wujud dari tugas seorang anggota Polri juga untuk menghadirkan Polisi ditengah-tengah masyarakat.

“Dengan kegiatan ini diharapkan mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas, laka lantas dan tindak kriminal serta membantu menyeberangkan anak-anak agar tidak  datang telat ke sekolahnya,” terang AKP Sulaiman kepada Tribratanewsbangkalan.com. (Fir/Boy)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.