Polsek Socah Lakukan Pelatihan Jelang Upacara HUT RI

(Pelatihan Pagi Polsek Socah)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Socah, Agenda minggu pagi ini (12/8/18) sekitar pukul 07.00 WIB ternyata tidak berbeda dengan agenda hari-hari lain bagi jajaran binmas Polsek Socah. Hal ini dilakukan untuk mempersiapkan para anggota Paskibra kecamatan yang akan menunaikan tugas mereka mengibarkan sang Saka tepat pada 17 Agustus mendatang.

Di halaman SMPN 1 Socah, anggota Binmas Polsek Socah terlihat antusias dalam melakukan latihan dan memberikan pengalaman dasar seperti PBB dan juga kedisiplinan lainnya kepada anggota Paskibra yang sedang berlatih.

Tak peduli akhir pekan dan waktu libur, suksesnya upacara HUT RI ke-73 rupanya menjadi semangat dan motivasi bagi para anggota Paskibra untuk memberikan yang terbaik. Para anggota Paskibra pun juga ikut antusias mengingat HUT RI ke-73 hanya dalam hitungan hari.

Kapolsek Socah AKP Sulaiman melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H menuturkan bahwa, "Ini kami lakukan sebagai persiapan dan juga kematangan para Paskibra. Jadi, tetap latihan meski libur. Demi merah putih,"tuturnya dengan penuh semangat. (Fir/Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.