Polsek Socah

Polsek Socah Lakukan Pertandingan Volly Peringati HUT RI Ke-73

(Lomba Olahraga Volly)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Socah, Kegiatan olahraga menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi masyarakat untuk tetap menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan anggota kepolisian. Sehingga, kegiatan ini menjadi salah satu hal yang sangat diperlukan untuk meningkatkan sinergitas dengan elemen lainnya. 

Seperti yang dilakukan oleh kecamatan Socah yang melaksanakan kegiatan lomba volly dalam rangka peringatan HUT RI ke-73, Rabu sore (8/8/18) sekitar pukul 16.00 WIB. Hal inilah yang menjadi salah satu titik tolak ukur dalam rangka semakin mensinergi anggota kepolisian dengan masyarakat. 

Lomba volly ini dihadiri oleh Muspika Socah, beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta pemuda di desa Sanggrah Agung yang terletak di Socah, kegiatan lomba volly ini menjadi salah satu momentum untuk menjadikan kegiatan olahraga ini sebagai salah satu sarana dalam meningkatkan nasionalisme dan rasa cinta tanah air. 

"Lomba ini menjadi salah satu hal dalam rangka mewujudkan semangat nasionalisme dan juga rasa cinta tanah air sebagau bangsa Indonesia,"tutur Kapolsek Socah AKP Sulaiman melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.