polsek Socah

Polsek Socah Selalu Jalin Kerja Sama Dalam Menjaga Kamtibmas


Kanit IntelakamPolsek Socah Iptu Mat Saleh saat silaturrahmi dengan Sekcam Socah
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Socah, Di saat Sebagian besar anggota Polres Bangkalan yang di bantu anggota Brimob beserta anggota TNI melakukan pengamanan Rapat Pleno Terbuka penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Bangkalan 2018.

Namun jajaran Polres Bangkalan yang berada di wilayah aktif melakukan patroli dan turun ke desa - desa untuk melaksanakan silaturrahmi dan tatap muka dengan semua elemen masyarakat untuk melakukan penggalangan demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit IntelakamPolsek Socah Iptu Mat Saleh beserta anggota Polsek Socah yang melaksanakan silaturrahmi dengan Sekcam Socah terkait keamanan dan ketertiban agar wilayah Kecamatan Socah selalu berjalan dengan aman dan kondusif.

"Kita tidak pernah berhenti untuk bekerja sama dengan masyarakat maupun instansi yang lain dalam menjaga keamanan," Ucap Ps Kanit Binmas Polsek Socah Aiptu Amirullah melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan. (Eko/Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.