Polsek Socah

Polsek Socah Siagakan Anggota di Objek Vital Menjelang Akhir Pekan

(Polsek Socah Amankan Wilayah Objek Vital)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Socah, Kegiatan pagi memang terbilang sangat ramai. Lalu lalang kendaraan yang berpacu dengan waktu untuk tidak telat sampai di tempat tujuan, membuat Satlantas Polsek Socah turun tangan mengatur lalu lintas di jalan protokoler di Socah. Apalagi menjelang akhir pekan sekarang, Jumat pagi menjadi salah satu waktu yang cukup sibuk menjelang kegiatan sekolah yang akan berakhir. 

Jumat (10/8/18) pukul 07.00 WIB terlihat beberapa anggota satlantas Polsek Socah bersiaga mengatur lalu lintas di beberapa titik kemacetan untuk menghindari kecelakaan di pagi hari. Ini pun juga untuk memberi tanda kepada para pengendara untuk lebih memperlambat kendaraan mereka saat melintasi ruas jalan di depan sekolah agar tidak saling bertabrakan dengan pejalan kaki yang akan menuju sekolah.

Hal ini pun mendapat sambutan baik dari para pengendara. Mereka mengaku sangat senang karena antisipasi ini membuat mereka menjadi lebih berhati-hati dalam berkendara serta mematuhi rambu lalu lintas.

"Kami siagakan anggota untuk mengatur lalu lintas agar tidak ada kemacetan panjang, serta memberikan peringatan dan tanda untuk pengendara lebih berhati-hati dan mematuhi rambu-rambu," ujar Kapolsek Socah AKP Sulaiman melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Fir/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.