polsek Socah

Polsek Socah Silaturrahmi Dengan Pengusaha Muda di Desa Keleyan


 Kanit Intelkam Ipda Saleh dan Ps Kanit Binmas Aiptu Amirullah saat melaksanakan silaturrahmi 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Socah, Dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Socah khususnya dalam bidang keamanan yang bisa meresahkan masyarakat, maka anggota Polsek Socah rutin melakukan patroli seputaran tempat - tempat rawan kejahatan.

Selain melakukan patroli di tempat -tempat rawan dan sepi, anggota Polsek Socah juga acapkali melaksanakan dialogis dan sambang kepada seluruh elemen masyarakat khususnya para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda.

Tidak terkecuali seperti yang dilakukan oleh Kanit Intelkam Ipda Saleh dan Ps Kanit Binmas Aiptu Amirullah melaksanakan silaturrahmi dengan pengusaha muda saudara Saddam Husen dan menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Keleyan, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, Kamis (08/08/18) pukul 10.00 Wib.

"Kami harapkan dengan pertemuan ini semoga masyarakat dapat membantu aparat Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Socah," Ungkap Kanit Intelkam Ipda Saleh melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Eko/Duwi)






0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.