Polsek Socah

Polsek Socah Tertibkan Penjual Umbul-Umbul

(Penertiban Penjual Umbul-Umbul di Socah)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Socah, Beberapa hari menjelang tanggal 17 Agustus 2018, jajaran Polsek Socah mulai menertibkan penjual umbul-umbul yang tidak mematuhi peraturan. Yang dimaksud dalam hal ini adalah menjual umbul-umbul tanpa ijin di pinggir jalan yang bisa mengganggu ketertiban umum. 

Itulah yang hari ini dilakukan oleh jajaran Polsek Socah yang menertibkan umbul-umbul di wilayah Desa Bilaporah, Socah pada Rabu pagi (8/8/18) sekitar pukul 08.00 WIB. Penertiban ini dilakukan agar tidak ada penjual yang berada di pinggir jalan sehingga mengganggu kemacetan jalan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kanit Patroli Polsek Socah yang menginginkan sepanjang jalan di kecamatan Socah bersih dan bebas dari penjual umbul-umbul yang tidak patuh peraturan jalan. 

"Kami menertibkan karena kami tahu bahwa kegiatan menjual di pinggir jalan bisa merugikan pengendara dan bisa menimbulkan kemacetan baru,"urai Kapolsek Socah AKP Sulaiman yang dihubungi melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Fir/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.