Polsek Socah

Polsek Socah Tingkatkan Persiapan Mental dan Fisik Anggota Paskibra

(Latihan Mental dan Fisik Anggota Paskibra Socah)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Socah, Upacara paling sakral dan paling berkesan bagi masyarakat Indonesia salah satunya adalah Upacara HUT RI setiap tahunnya. Bagaimana tidak, dalam upacara tersebut kita akan kembali diingatkan untuk kembali mengulang sejarah dan juga perjuangan para penjajah dalam meneriakkan kata Merdeka!!. 

Itulah mengapa, Upacara HUT RI selalu dipersiapkan dengan sangat baik dan matang tanpa terkecuali setiap tahunnya. Seperti yang dilakukan oleh Polsek Socah bersama koramil setempat yang melatih anggota Paskibra tingkat kecamatan pada hari ini, Kamis (9/8/18) sekitar pukul 07.00 WIB. 

Latihan yang dilakukan di halaman SMPN 1 Socah ini merupakan bukti bahwa kepolisian dan juga TNI ingin menyukseskan kegiatan HUT RI salah satunya lewat mempersiapkan para anggota Paskibra untuk bisa melakukan tugasnya dengan sangat baik. Kali ini latihan lebih dititikberatkan pada persiapan mental dan fisik guna menjaga kebugaran agar mencapai performa terbaik saat hari H berlangsung. 

Menurut Kapolsek Socah AKP Sulaiman lewat Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. menuturkan bahwa, "Paskibra kami latih bersama dengan TNI untuk sama-sama mempersiapkan mereka dalam HUT RI ke-73 bulan depan. Karena kematangan dan suksesnya mereka dalam menjalankan peran, ada kami di belakangnya"tutur beliau. (Eko/Duwi)   

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.