Polsek Sukolilo

Polsek Sukolilo Bersama Rayon V Intensifkan Patroli Daerah Rawan

(Pengamanan Wilayah Sendang Dajah)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang ingin melintas di jalan raya Desa Sendang Dajah yang berbatasan langsung dengan Desa Parseh, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, maka Polsek Sukolilo rutin melakukan patroli di daerah tersebut.

Namun untuk kali ini, pada Minggu (12/08/18) Pukul 11.00 WIB, Anggota Polsek Sukolilo dalam melaksanakan patroli dibantu oleh Polsek gabungan dari rayon C dengan kekuatan 8 personil untuk melaksanakan patroli hunting dan operasi secara selektif dengan sasaran bahan peledak, senjata tajam, senjata api, narkoba, dan knalpot brong.

Tidak hanya di jalan raya Sendang Dajah bahkan Jalan raya Desa Jukong, Kecamatan Labang jurusan  UTM tidak lepas dari patroli gabungan tersebut demi antisipasi terjadinya terjadinya suatu tindak pidana khususnya pencurian dengan adanya kekerasan atau yang lebih dikenal begal.

"Alhamdulillah semenjak kita lebih mengaktifkan patroli gabungan ini masyarakat merasa aman karena kriminalitas khususnya curas menjadi nihil," Ucap Kapolsek Sukolilo AKP Abd Hamid, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Eko/Duwi).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.