Polsek Sukolilo

Polsek Sukolilo Cegah Penyalahgunaan Narkoba Melalui Pesan Kamtibmas


Anggota Polsek Sukolilo Aiptu H. Sugina saat melaksanakan sholat Isya' di Masjid Jamik Al-Jihad Desa Sukolilo Barat
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Rabu, (08/08/18) Pukul 18.55 Wib, Ps Kanit Binmas Aiptu H. Sugina beserta Ps Kanit intelkam melaksanakan Sholat Isyak  bersama masyarakat di Masjid Jamik Al-Jihad Desa Sukolilo Barat, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan.

Dengan diimami oleh H. Husain Asyari dengan jama'ah,50 orang tersebut berjalan dengan aman dan lancar sehingga para jamaah saat melaksanakan sholat Isya' terlihat sangat khusyuk.

Seusai melaksanakan Sholat Isya', Aiptu H. Sugina memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban khususnya tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba yang dapat merugikan bagi para penggunanya itu sendiri.

"Marilah kita jauhi penyalahgunaan Narkoba yang dapat merugikan bagi para penggunanya bahkan bisa merusak bangsa dan negara," Ujar Ps Kanit Binmas Aiptu H. Sugina di depan para jamaah Masjid Jamik Al-Jihad Desa Sukolilo Barat.

Kapolsek Sukolilo AKP Abd Hamid melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. menjelaskan "Salah satu tugas untuk mencegah dan meminmalisir adanya penyalahgunaan Narkoba adalah dengan memberikan himbauan," Ucapnya. (Eko/Fir)  

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.