Polsek Sukolilo

Polsek Sukolilo Lakukan Patroli Dialogis Dengan Warga Sendang Dajah

(Patroli Dialogis dengan Warga)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Menjaga keamanan dan juga ketertiban bisa dilakukan banyak hal. salah satunya yakni melalui patroli dialogis bersama dengan warga yang berada di wilayah rawan dan bisa menyebabkan aksi kejahatan terjadi. 

Oleh karena hal itulah, jajaran Polsek Sukolilo melakukan patroli dialogis bersama dengan beberapa warga hari ini, Kamis (9/8/18) dengan warga di Desa Sendang Dajah sekitar pukul 09.30 WIB. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya kamtibmas di desa yang masih masuk dalam peringkat wilayah rawan di kabupaten Bangkalan.

Agenda dialogis kali ini disambut baik oleh masyarakat sekitar yang memang menginginkan wilayah Desa Sendang Dajah masih terpantau aman dan kondusif. Masyarakat pun berharap kegiatan ini akan terus berlanjut mengingat masih banyak agenda penting dan butuh kamtibmas tetap terjaga. 

"Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan juga warga sekitar Desa Sendang Dajah, sehingga mereka tidak lagi takut melakukan aktivitas karena kami jamin keselamatan warga,"ujar Kapolsek Sukolilo AKP Abd. Hamid S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Fir/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.