Polsek Sukolilo

Polsek Sukolilo Masih Siagakan Desa Sendang Dajah Dari Aksi Kriminal

(Kegiatan Razia '21' oleh Polsek Sukolilo)

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Beberapa kejadian masih kerap kali terjadi di sekitar wilayah di Desa Sendang Dajah, Sukolilo. Hal ini dikarenakan wilayah ini masih banyak kekurangan mulai dari fasilitas jalan, akses jalan yang belum terlalu memadai, hingga kerawanan dengan aksi kejahatan yang kerap terjadi. 

Hal inilah yang membuat jajaran Polsek Sukolilo pada hari ini, Minggu siang (12/8/18) sekitar pukul 11.00 WIB dengan melakukan patroli '21' yakni Patroli razia untuk memastikan tidak ada pengendara yang melintas dengan membawa sajam, handak, dan juga barang-barang terlarang lainnya. 

Razia ini merupakan tindak lanjut dari jajaran Polres Bangkalan yang memberikan instruksi kepada anggota jajaran Polsek untuk melakukan kegiatan Patroli Cipta Kondisi di beberapa titik kerawanan untuk meminimalisir angka kejahatan yang kerap kali terjadi di Desa Sendang Dajah. 

Beberapa pengendara yang melintas dan sempat dirazia mengaku operasi patroli ini berhasil membuat masyarakat menjadi lebih aman dan nyaman dalam melakukan setiap aktivitas karena patroli ini dinilai warga cukup efektif. "Ini merupakan tindak lanjut dari Cipta Kondisi untuk memastikan wilayah tetap aman dan nyaman tanpa ada aktivitas warga yang terganggu,"tutur Kapolsek Sukolilo AKP Abd. Hamid S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Eko/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.