Polsek Tanah Merah

Polsek Tanah Merah Lakukan Persiapan Akhir Dengan Anggota Paskibra

(Finalisasi Akhir Paskibra Kecamatan)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanah Merah, Kurang dari 3 hari, puncak kemeriahan HUT RI ke-73 akan menjadi sebuah acara yang akan selalu berakhir paripurna setiap tahunnya. Persiapan pun sudah dilakukan demi menyambut hari yang paling bersejarah dalam perjalanan bangsa Indonesia. Hal inilah yang salah satunya dilakukan oleh jajaran Polsek Tanah Merah dengan melatih anggota Paskibra tingkat kecamatan. Menjelang semakin dekatnya tanggal 17 Agustus, Pasukan Paskibra pun terus dipersiapkan untuk mendapatkan hasil yang terbaik saat upacara HUT RI ke-73

Ini terpantau pada Rabu, (15/8/18) pukul 07.30 WIB di halaman balai kecamatan terlihat beberapa anggota kepolisian dari Polsek Tanah Merah sedang melatih anggota Paskibra yang layak membawa baki bendera dan menjadi petugas upacara dalam HUT RI ke-73 bulan Agustus mendatang. 

Beberapa anggota yang merupakan siswa SMA di seluruh Tanah Merah sangat antusias dalam melaksanakan latihan ini. Tentu harapan bahwa impian mereka terkabul dengan menjadi Pasukan Pengibar Bendera merupakan kebanggaan tersendiri bagi mereka. 

Ditemui di Mapolsek Tanah Merah, AKP Andi Bahtera I.J., S.E., S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. menuturkan bahwa "Kami memilih yang terbaik untuk pantas menunjukkan diri mereka di Balai Kecamatan 17 Agustus 2018 nanti. Dan kami akan memilih putra-putri terbaik untuk mengibarkan bendera saat upacara paling sakral bagi rakyat Indonesia,"tutur beliau kepada tribratanewsbangkalan.com (Duwi/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.