Polsek Tanah Merah

Polsek Tanah Merah Siagakan Anggota Untuk Pengamanan Lomba Gerak Jalan

(Pengamanan Gerak Jalan di Kec. Tanah Merah) 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanah Merah, Kegiatan perayaan HUT RI ke-73, masih berlangsung meriah dan juga semarak di beberapa daerah, tak hanya di wilayah kabupaten saja. Seperti yang terlihat dari pantauan tribratanewsbangkalan.com, jajaran anggota Polsek Tanah Merah melakukan siaga pengamanan lomba gerak jalan pada Rabu siang (15/8/18) pukul 13.00 WIB. 

Pengamanan ini dilakukan untuk menjamin rasa aman dan nyaman di masyarakat agar kegiatan ini tak hanya menjadi salah satu sarana untuk sekedar meramaikan perayaan HUT RI setiap tahunnya, tapi juga sebagai bentuk untuk mengingatkan kembali fungsi dan jati diri kita sebagai warga negara Indonesia.

Kemeriahan ini pun menjadi daya tarik tersendiri, mengingat kegiatan ini selalu dilakukan setiap tahunnya sehingga antusiasme besar dan pengamanan yang cukup ketat membuat masyarakat merasa aman. Sehingga, kegiatan ini pun bisa berjalan lancar tanpa ada hambatan. 

"Kami ingin memberitahukan bahwa kami berada di garda terdepan dalam memberikan pengamanan dan juga pelayanan terhadap masyarakat,"ujar Kapolsek Tanah Merah AKP Andi Bahtera I.J., S.E., S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.