polsek tanjung bumi

Polsek Tanjung Bumi Jaga Performa Paskibra Kecamatan Dengan Porsi Latihan

(Persiapan Akhir Paskibra Kecamatan di Wilayah Tanjung Bumi)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanjung Bumi, Latihan demi latihan anggota paskibra kecamatan terus dikebut oleh anggota kepolisian di wilayah Tanjung Bumi. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa mereka bisa menampilkan yang terbaik di tanggal 17 Agustus nanti. Latihan ini terlihat dari giatnya pelatih dan anggota Paskibra pada Selasa pagi, (14/8/18) sekitar pukul 10.00 WIB. 

Latihan ini terus memacu waktu untuk semakin meningkatkan mental dan juga menjadi kondisi kebugaran fisik mejelang beberapa hari mendekati puncak Perayaan HUT RI. Ditambah lagi, kegiatan latihan ini juga menjadi evaluasi bagi para pelatih guna memantapkan pasukan untuk menunaikan tugas mulia. 

Para anggota Paskibra pun mengaku sangat senang dengan hal ini karena dengan demikian mereka lebih mantap mempersiapkan hari H sembari menjaga kebugaran fisik dan mental agar mencapai peak performance saat menunaikan tugas sebagai anggota Paskibra. 

"Kami ingin mereka berlatih dengan giat sehingga tugas bisa mereka selesaikan dengan sempurna,"tutur Kapolsek Tanjung Bumi AKP Yoyok Prasetyo S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.