polsek tanjung bumi

Polsek Tanjung Bumi Siagakan Personil Untuk Patroli Malam

(Polsek Tanjung Bumi Siagakan Anggota di depan Gereja)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanjung Bumi, Kegiatan ibadah masih menjadi salah satu prioritas dari jajaran kepolisian mengingat rumah ibadah kerap kali menjadi sasaran aksi terorisme. Oleh karena itu, anggota polsek Tanjung Bumi melakukan kegiatan patroli siaga menjaga gereja yang terletak di Tanjung Bumi. 

Namun pada siaga patroli pada Senin malam (13/8/18), tak hanya jajaran Polsek yang ikut bersiaga. Melainkan juga anggota Koramil Tanjung Bumi juga ikut bersama-sama mengadakan kegiatan patroli siaga untuk menjaga keamanan kegiatan peribadatan.

Sinergitas TNI-Polri ini menjadi wujud kerjasama yang baik antara dua instansi yang sama-sama ingin menjaga keamanan dan stabilitas negeri ini bersama-sama. Hal ini pun berdampak positif terhadap kegiatan ini dan berharap keamanan ini sangat berpengaruh untuk terus meningkatkan stabilitas dan keamanan.

Kapolsek Tanjung Bumi Akp Yoyok Prastyo S.H melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. mengatakan bahwa "Kerjasama ini merupakan sebuah langkah lanjutan untuk sama-sama mengamankan kegiatan warga dan juga menjamin keamanan,"imbuh Kapolsek Tanjung Bumi. (Duwi/Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.