polsek tanjung bumi

Polsek Tanjung Bumi Turunkan Anggota Antisipasi Membludaknya Pasar

(Aggota Polsek Tanjung Bumi yang Disiagakna di Depan Pasar)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanjung Bumi, Pengaturan Lalu lintas memang menjadi salah satu upaya untuk mengurai kemacetan di berbagai titik lokasi. Ditambah menjelang akhir pekan, Jumat pagi juga menjadi salah satu hari yang cukup sibuk mendekati waktu liburan. Hal yang sama juga dilakukan oleh Polsek Tanjung Bumi pada Hari ini, Jumat (10/8/18) sekitar pukul 08.00 WIB yang melakukan kegiatan pengaturan lalu lintas di Pasar Tanjung Bumi. 

Kondisi pagi ini di Pasar Tanjung Bumi harus benar-benar diantisipasi agar tidak ada kemacetan dan juga antrian liar kendaraan yang memarkir kendaraan sembarangan di sekitar pasar. Karena aktivitas pasar juga dekat dengan beberapa sekolah dan objek vital lainnya. 

Antisipasi ini dengan cara arus buka tutup mengingat pasar sangat membludak dan transaksi pedagang dan pembeli sangat ramai. Hal itulah yang dilakukan oleh satlantas Polsek Tanjung Bumi untuk mengkondusifkan area lalu lintas. 

Kapolsek Tanjung Bumi, AKP Yoyok Prasetyo S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. menuturkan bahwa, "Kondisi ini dilakukan untuk mengatur arus lalu lintas agar tidak ada kemacetan panjang,"tutur beliau kepada tribratanewsbangkalan.com (Eko/Duwi)  

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.