Polsek Tragah

Polsek Tragah Amankan Rapat Pleno DPSHP KPUD Setempat

(Polsek Tragah Amankan Rapat Pleno DPSHP KPUD Setempat)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah,  Menjelang Pemilu serentak pada tanggal 17 April 2019 mendatang, berbagai persiapan terus dilakukan oleh jajaran KPU hingga akar rumput. Hal ini dilakukan untuk menjamin acara pesta demokrasi ini berjalan dengan lancar tanpa hambatan. 

Seperti yang dilakukan pada rabu petang kemarin, (15/8/18) sekitar pukul 18.30 WIB jajaran anggota KPUD melakukan rapat pleno terbuka terkait Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Kecamatan Tragah. Bahkan, aparat kepolisian dari Polsek Tragah menjaga kegiatan ini agar berjalan lancar tanpa ada hambatan. 

Kepolisian sektor Tragah ini melakukan pengamanan untuk menjamin kenyamanan dan juga keamanan para peserta KPUD agar tidak terjadi kericuhan selama kegiatan berlangsung. 

"Kami ingin menjamin keamanan para peserta rapat agar tidak terjadi hal-hal yang buruk sehingga bisa merugikan banyak orang,"tutur Kapolsek Tragah AKP Moch. Wiji Santoso melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Fir/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.