Polsek Tragah

Polsek Tragah Lakukan Razia Gabungan

(Razia Gabungan dipimpin Kapolsek Tragah)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Kegiatan minggu malam terus menjadi salah satu hal yang sangat diperhatikan mengingat menjelang awal pekan dan mendekati perayaan HUT RI ke-73 serta pembukaan Asian Games sehingga dilakukan berbagai pengamanan untuk membuat semua daerah menjadi lebih aman.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Polsek Tragah yang minggu malam, (12/8/18) melakukan patroli razia '21' secara gabungan yakni Polsek Tragah, Polsek Tanah Merah, Polsek Burneh, dan Polsek Kwanyar. Kegiatan razia gabungan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tragah.

Agenda yang dimulai pukul 20.00 WIB ini menjadi salah satu agenda yang sangat diprioritaskan mengingat hal ini menjadi salah satu keamanan bagi semua pihak untuk menjamin keamanan dan juga kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan aktivitas mereka. 

"Kami ingin kegiatan ini menjadi salah satu kegiatan yang bisa meningkatkan pengamanan dan juga kenyamanan warga,"tutur Kapolsek Tragah AKP Moch. Wiji Santoso melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H.  (Fir/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.