Polsek Tragah

Polsek Tragah Siagakan Anggota Acara PAW

(Pengamanan PAW di Tragah) 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Kegiatan yang melibatkan warga dan juga pejabat setempat tak luput dari penjagaan kepolisian. Ini digunakan untuk menjaga agar tak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Penjagaan ini juga merupakan suatu wujud komitmen bahwa dalam kehidupan bermasyarakat, Polri memiliki tugas terdepan dalam menjaga stabilitas dan keamanan. 

Seperti yang Pada hari Senin siang, (13/8/18), pukul 13.30 s/d 14.30 WIB bertempat di rumah Yaqub Dusun Belabe, Desa Alang-Alang Kecamatan Tragah telah dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi persiapan Pergantian Antar Waktu ( PAW ) Kepala Desa Alang-alang Kecamatan Tragah. 

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat, dan juga Camat Tragah, Kasi pemerintahan Kecamatan Tragah, Staf Kecamatan Tragah, Pj. Kades Alang-alang LAILA, 1 orang BPD Alang-alang A/n. IMRON, Masing-masing Kepala Dusun Desa Tragah, Ps. Kanit Binmas dan Banit Intel Polsek Tragah, Serta 2 orang anggota Koramil Tragah. 

"Ini adalah bentuk konsolidasi antara masyarakat, kepolisian dan juga instansi pemerintahan untuk mewujudkan kegiatan yang aman dan tertib," Ucap Kapolsek Tragah AKP Moch. Wiji Santoso melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Fir/Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.