Polsek Tragah

Polsek Tragah Siagakan Anggota Atur Siswa Saat Masuk Sekolah

(Keramaian Lalu Lintas Pagi di Tragah)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Berada di jalur wilayah ruas jalan alternatif, tak berarti membuat kawasan yang satu ini aman dari gangguan kendaraan yang malang melintang sepanjang hari. Meski termasuk di ruas jalan yang alternatif, tetap saja wilayah Tragah terkesan masih sedikit belum bisa dikatakan aman. 

Kondisi ini diperparah dengan belum lengkapnya fasilitas jalan yang ada di sepanjang jalan sehingga bantuan kepolisian dalam pengaturan ruas jalan masih sangat diperlukan. Inilah yang pagi hari ini, Rabu (15/8/18) dilakukan oleh jajaran polsek Tragah untuk bersiaga di beberapa titik rawan mulai dari pukul 07.00 WIB. 

Sekolah salah satunya. Hal ini dengan sigapnya anggota kepolisian yang berjaga untuk mengatur arus lalu lintas di depan sekolah dan juga mengatur siswa yang ingin menyebrang menuju sekolah. Pengaturan ini dilakukan untuk semakin membuat ruas jalan tertib dan situasi terkendali dengan lancar. 

Kapolsek Tragah AKP Moch. Wiji Santoso Melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. menuturkan bahwa, "Kondisi ini kami lakukan untuk memastikan bahwasanya situasi tertib dan aman terkendali saat jam masuk sekolah,"tutur beliau kepada media yang meliput. (Eko/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.