Giat Sabhara

Pos Pengamanan Polres Bangkalan Terus Ditingkatkan

(Pengamanan di Mapolres Bangkalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Pengamanan pagi di Mapolres Bangkalan, terus meningkat seiring jadwal awal pekan yang kini mulai memasuki minggu pertama di Bulan Agustus dan juga berbagai macam agenda penting yang cukup menyita waktu bagi beberapa jajaran anggota kepolisian di Mapolres Bangkalan. Ini terlihat dari banyaknya anggota yang tetap berjaga di pintu penjagaan depan Mapolres Bangkalan untuk semakin memperketat semua orang luar yang ingin masuk ke dalam lingkup kepolisian. 

Hal ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi terhadap berbagai tindakan menyimpang yang bisa membahayakan dan merugikan masyarakat luas serta anggota kepolisian. 

Seperti yang terlihat hari ini, Jumat (10/8/18) sekitar pukul 06.00 WIB beberapa anggota Sabhara berjaga untuk mengamankan wilayah lingkup kepolisian Bangkalan dari semua ancaman dan juga kondisi serta situasi yang bisa berbahaya. Anggota Sabhara yang berjaga ini pun menunjukkan bahwa kondisi ini merupakan sebuah kewajiban untuk tetap berjaga dan semakin meningkatkan keamanan menjelang kegiatan-kegiatan penting.

Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. menuturkan bahwa, "Kondisi ini sebagai bentuk meningkatkan keamanan guna mengantisipasi ancaman dari luar yang bisa membahayakan lingkungan Mapolres,"urai beliau kepada tribratanewsbangkalan.com (Fir/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.