Headline

Razia '21' di Jalan Asmara Kota Bangkalan, Jajaran Mapolres Bangkalan Sita Sejumlah Barang Bukti

(Razia '21' Pagi Hari Ini di Jalan Asmara, Bangkalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Selasa pagi hari ini, (14/8/18) jajaran Mapolres Bangkalan melakukan razia '21' di sejumlah titik yang menjadi wilayah vital akibat banyaknya aksi kejahatan dan juga kriminalitas yang ada di wilayah kota Bangkalan. 

Hal inilah yang melandasi anggota resort Bangkalan melakukan razia di jalan Asmara, sebelah selatan Perumahan Griya Abadi yang termasuk wilayah Bilaporah, Socah pada hari ini sekitar pukul 09.00 WIB. Jajaran tim gabungan ton on call pleton 5 resort Bangkalan berhasil mendapatkan sejumlah barang bukti yang disita di Polres Bangkalan.

Berdasarkan hasil razia pagi hari ini, jajaran Polres Bangkalan berhasil mengamankan 7 pelanggaran yang terdiri dari 2 motor tanpa STNK, 1 motor knalpot brong, dan 4 tidak memiliki SIM. Tentunya, hasil 7 pelanggaran ini akan ditindak lanjuti agar para pengendara bisa lebih tertib lagi dalam berlalu lintas. 

"Kami akan terus melakukan kegiatan razia ini di beberapa lokasi wilayah kota untuk tetap menjamin rasa aman bagi masyarakat dan juga sebagai bentuk peringatan kepada warga untuk lebih tertib lagi dalam berlalu lintas,"ujar Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.