Polsek Tragah

Ronda Bersama Warga, Polsek Tragah Pastikan Keamanan

(Polsek Tragah Ronda bersama warga)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Wilayah luar kota Bangkalan memang tidak sepenuhnya padat penduduk. Ada pula yang hanya dipenuhi dengan kondisi jalanan yang penuh dengan asap dan polutan kota. Namun, hal yang berbeda di desa Karangleman, Tragah. Kondisi yang masih tidak terlalu ramai dan juga tergolong sepi saat malam hari, membuat jajaran polsek Tragah membantu untuk ikut mengamankan kondisi.

Itulah alasan mengapa Polsek Tragah sering kali melakukan kegiatan patroli pada malam hari dan kerap mengajak warga dalam menjalankan kegiatannya. Seperti yang terjadi pada Rabu malam (8/8/18), Brigadir Susilo yang merupakan anggota binmas Polsek Tragah bersosialisasi dengan warga. 

Kehadiran anggota kepolisian di tengah-tengah kegiatan ronda malam, mendapat sambutan dan antusiasme tinggi dari para warga. Mereka sangat berharap kegiatan ini akan terus berkelanjutan untuk meningkatkan keamanan dan juga kondusifitas di lingkungan masyarakat.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat mengingat kami bisa terus berkoordinasi dengan para toko masyarakat untuk menciptakan situasi yang damai dan aman pasca pilkada,"Ucap Kapolsek Tragah AKP Moch. Wiji Santoso melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H (Duwi/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.