Polsek Tanah Merah

Saat Anggota Polsek Tanah Merah Sebrangkan Siswa Sekolah

(Polsek Tanah Merah Sebrangkan Siswa Sekolah)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanah Merah, Pagi hari ini, Kamis (9/8/18) terlihat ada yang berbeda dibanding dengan hari-hari yang lain. Di simpang tiga terlihat seorang anggota satlantas Polsek Tanah Merah yang diketahui bernama Bripka Sudi menyebrangkan seorang anak kecil yang ingin pergi ke sekolahnya. 

Pemandangan tak biasa ini terlihat pagi tadi pukul 07.00 WIB dimana simpang tiga merupakan wilayah yang sangat ramai dan padat setiap harinya. Tentu, hal ini memantik simpati para pengendara sepeda motor dan juga kendaraan lainnya yang langsung memperlambat kendaraan mereka dan memberi jalan kepada sang anak untuk menyebrang. 

Aksi petugas kepolisian ini tentu layak untuk diacungi jempol. Simpati sang polisi terhadap anak tersebut yang berani berangkat ke sekolah dengan mandiri tanpa diantar orang tuanya dan meminta untuk disebrangkan, tentu hal yang layak untuk dicontoh. 

AKP Andi Bahtera I.J., S.E., S.H. yang merupakan Kapolsek Tanah Merah menuturkan, "Pejalan kaki juga harus kami utamakan. Apalagi mereka yang menyebrang adalah anak-anak. Dan lagi, ini juga menunjukkan bahwa kepolisian memiliki jiwa kepedulian terhadap anak-anak,"terang beliau kepada tribratanewsbangkalan.com melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Fir/Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.