Giat Ops

Saat Polres Bangkalan Sebrangkan Siswa Sekolah

(Polwan sedang sebrangkan siswa sekolah)
Tribratanewsbangkalan.com - Mitra utama kepolisian merupakan masyarakat. Oleh karena itu, pelayanan terhadap masyarakat merupakan hal utama. Seperti yang dilakukan oleh anggota Sabhara Polres Bangkalan pada hari ini, Kamis (9/8/18) di jalan KH. Moh. Kholil, Bangkalan sedang menyebrangkan anak sekolah. 

Terlihat dua anggota Sabhara  Polres Bangkalan menyebrangkan siswa sekolah karena kondisi arus lalu lintas yang tergolong macet sehingga sulit untuk menyebrang sendirian. Anggota sabhara pun lebih mendahulukan para pejalan kaki ketimbang mereka yang menggunakan kendaraan pribadi atau pun umum.

Hal ini merupakan langkah tindak lanjut kepolisian untuk lebih mengutamakan mereka yang tidak memiliki fasilitas kendaraan, namun memilih berjalan kaki dalam menjalankan aktivitasnya. Apalagi jika dilihat, pecinan jika pagi sampai siang hari memiliki kepadatan yang cukup padat. Alhasil, anggota Sabhara Polres Bangkalan kerap berjaga untuk mengatur lalu lintas dan juga mengurai kemacetan. 

"Siswa sekolah ada dimana-mana. Dan yang kami jaga karena berdekatan dengan Ponpes dan juga persimpangan lampu lalu lintas. Oleh karena itu, kami berusaha untuk siaga rutin demi mengurai kemacetan,"ujar Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.