Giat Sabhara

Sabhara Polres Bangkalan Iut Bersiaga di Rabu Pagi

(Sabhara Terlihat Bersiaga di Rabu Pagi)
Tribratanewsbangkalan.com - Kota Bangkalan, pada pagi hari di beberapa titik memang terbilang rawan dengan kemacetan akibat menumpuknya kendaraan bermotor di beberapa objek vital yang ada di kota Bangkalan. Salah satunya di sekitar RSUD Syamrabu dan sekitar kediaman Polres Bangkalan, Kota Bangkalan hari ini Rabu (15/8/18) sekitar pukul 07.00 WIB. Padatnya aktivitas warga di sekitar RSUD, membuat anggota Sabhara berjaga dan mengamankan lokasi agar tidak terjadi kemacetan dan juga kecelakaan lalu lintas. 

Beberapa anggota Sabhara Polres Bangkalan terlihat berjaga di beberapa tempat untuk memastikan kondisi tetap aman dan terkendali. Anggota Sabhara terlihat mengamankan beberapa persimpangan jalan dan juga ikut mengatur arus lalu lintas agar tidak ada kemacetan panjang yang bisa merugikan para pengendara. 

Hal ini pun mendapat apresiasi dari masyarakat karena mampu menjaga dan mengatur arus lalu lintas di pagi hari agar arus tetap lancar dan terpantau aman. 

Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. menuturkan bahwa, "Tugas mengatur dan mengamankan jalan bukan hanya milik anggota Satlantas. Tapi, semua elemen dari kepolisian punya kewajiban untuk mengatur arus lalin demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif,"tutur perwira pertama Polri ini. (Eko/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.