Satlantas

Satlantas Polres Bangkalan Kawal Rombongan Dokter dari UNDIP

(Satlantas Polres Bangkalan Kawal Rombongan Dokter dari UNDIP)
Tribratanewsbangkalan.com - Pelayanan kepolisian memang memberikan kepuasan yang utama terhadap masyarakat luas tanpa terkecuali. Hal ini dikarenakan kegiatan masyarakat merupakan salah satu agenda umum yang harus ditertibkanagar tidak merugikan para pengendara luas. 

Seperti yang dilakukan oleh tim patwal Satlantas Polres Bangkalan paad Kamis sore (9/8/18) sekitar pukul 17.00 WIB yang mengamankan kegiatan rombongan dokter dari UNDIP (Universitas Diponegoro) Semarang. Kawalan ini dilakukan dikarenakan rombongan dokter dari UNDIP tersebut melakukan kegiatan dan juga agenda wisata kuliner Madura di salah satu pusat jajanan kota Bangkalan.

Hal inilah yang diantisipasi oleh Polres Bangkalan agar tidak ada kemacetan panjang dan juga berbagai kendaraan bisa tetap melintas di ruas jalan KH. Moh. Kholil depan Hotel Ningrat yang menjadi salah satu tempat untuk mengunjungi wisata kuliner di pertokoan Bangkalan. 

"Pengamanan oleh jajaran Satlantas Polres Bangkalan ini dilakukan untuk meningkatkan keamanan dan juga ketertiban pengendara ruas jalan yang digunakan oleh rombongan dokter,"ujar Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.