Sat Lantas

SATPAS Polres Bangkalan Rilis SIM Sementara

(SIM Sementara dari Polres Bangkalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Ketiadaan Material SIM dari Korlantas Mabes Polri beberapa waktu terakhir, tidak menghentikan antusiasme para pengendara yang ingin mengurus SIM dan juga membuat SIM baru sebagai syarat mematuhi rambu-rambu lalu lintas. 

Hal inilah yang dilakukan oleh SATPAS Polres Bangkalan yang telah merilis SIM sementara baik untuk pengguna SIM baru mapun untuk perpanjangan SIM. Rilis SIM sementara tersebut sebagai bentuk dari ketiadaan material SIM. 

SIM sementara ini telah berlaku hingga jangka waktu yang belum bisa ditentukan. Mengingat, ketiadaan material SIM dari Korlantas Mabes Polri memang serentak dan terjadi di seluruh wilayah Indonesia. Sebagai penanggulangannya, Polres Bangkalan telah merilis SIM sementara mulai Kamis (9/8/18) agar masyarakat bisa tetap menggunakan SIM tanpa takut terkena tilang.

"Kami sudah mengantisipasi dengan pembuatan SIM sementara karena memang ketidakadaan material SIM dari Mabes Polri. SIM sementara ini digunakan hingga waktu yang belum bisa ditentukan,"tutur Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. di Mapolres Bangkalan. (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.