Sat Lantas

SATPAS Polres Bangkalan Umumkan Keterlambatan SIM

(Rilis Keterlambatan Material SIM dari Polres Bangkalan) 
Tribratanewsbangkalan.com - Ternyata, keterlambatan material SIM tak hanya terjadi di beberapa daerah saja. Kini, keterlambatan SIM juga berimbas di wilayah Kabupaten Bangkalan khususnya di wilayah Mapolres Bangkalan. 

Hari ini, Kamis (9/8/18) sekitar pukul 11.00 WIB, Satlantas Polres Bangkalan melalui Satpas (Satuan Penyelenggara Administrasi) SIM Polres Bangkalan kini merilis pemberitahuan baru perihal keterlambatan material SIM baik untuk permohonan baru maupun untuk perpanjangan SIM. 

Diakui oleh Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Inggit Prasetiyanto, S.H. bahwa keterlambatan ini berasal langsung dari Korlantas Polri akibat ketidaktersediaan material SIM dari pusat. Perwira pertama Polri ini menuturkan bahwa keterlambatan ini juga berlaku di semua daerah, tidak hanya di Bangkalan. 

"Kami menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan material SIM ini. Kendala berasal langsung karena tidak tersedia di Korlantas Polri. Sementara, Kami rilis surat keterangan tanda bukti SIM sementara hingga batas waktu yang belum bisa kami sampaikan,"ujar Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Inggit Prasetiyanto, S.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Duwi/Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.