Headline

Satreskrim Polres Bangkalan Tangkap 2 Maling Sapi di Labang

(Tersangka Kasus Pencurian Sapi yakni UN)

Tribratanewsbangkalan.com - Di Bangkalan saat ini, Satreskrim Bangkalan tak hanya sekedar membasmi narkoba dan juga aksi kejahatan seperti begal, namun juga memiliki PR untuk membasmi aksi pencurian yang kini semakin marak terjadi ditambah menjelang hari Raya Idul Adha 1439 H. 

(Tersangka Kasus Pencurian Sapi yakni MS)
Rabu sore, (8/8/18) sekitar pukul 16.30 WIB jajaran Satreskrim Polres Bangkalan yang berhasil meringkus 2 orang tersangka pencurian sapi di wilayah Burneh pada rabu pagi. Aksi pencurian tersebut rupanya tercium oleh jajaran kepolisian Polres Bangkalan. Saat proses penangkapan, 2 orang yang berhasil diringkus yakni UN dan AS, keduanya berasal dari Desa Sendang Dajah, Sukolilo. 

2 orang lainnya yang juga menjadi dalang dari aksi pencurian ini yakni MB dan SL berhasil melarikan diri dan kini sedang menjadi buronan kepolisian Resort Bangkalan (DPO). Kini, 2 pelaku yang berhasil diamankan oleh petugas kepolisian, berada di Mapolres Bangkalan. Satreskrim Polres Bangkalan terus memburu pelaku yang hingga kini masih buron.

Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Jeny Aljauza, S.H. pun memberikan instruksi untuk melakukan rekonstruksi gelar perkara di TKP untuk memastikan langkah dan tindak hukum selanjutnya. Selain itu, Satreskrim akan menggeledah rumah DPO untuk mendapatkan informasi tentang keterangan kedua buron tersebut. 

"Kedua tersangka dikenai pasal 363 KUHP terkait pencurian dan pemberatan ini akan terus kami cari dan gali informasi mengenai kedua DPO tersebut. Sejauh ini, kami masih lakukan pemeriksaan saksi dan juga hasil gelar perkara untuk memproses kedua tersangka tersebut,"ujar Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H.  (Duwi/Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.