Headline

Satu Warna Antara Kapolres Bangkalan dan Forkopimda Dalam HUT Hari Pramuka

(Kapolres Bangkalan Diapit oleh Forkopimda Bangkalan)
Tribratanewsbangkalan.com - Nuansa coklat terasa kental sekali begitu memasuki halaman kantor Pemkab Bangkalan pagi tadi, Rabu (14/8/18). Mulai dari pukul 07.30 WIB ratusan anggota Pramuka dari berbagai tingkatan hadir di kantor orang nomor satu di Kabupaten Bangkalan tersebut untuk melaksanakan kegiatan upacara dalam peringatan HUT Pramuka 2018.

Namun, ada pemandangan yang berbeda dan membuat lebih sejuk jika dipandang. Ya, penampilan Kapolres Bangkalan dan juga jajaran forkopimda Kabupaten Bangkalan pada hari ini mampu menarik simpati para tamu undangan dan juga peserta upacara peringatan HUT Pramuka. 

Keseragaman menjadi salah satu hal yang patut untuk dicontoh bagi semua pihak di wilayah Bangkalan. Tanpa menggunakan embel-embel jabatan di pemerintahan dan institusi penegak hukum, mereka hadir dalam satu warna untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa pimpinan institusi di Kabupaten Bangkalan bersatu dan bersinergi membangun Bangkalan bersama-sama. 

"Kami hadir mengenakan seragam pramuka untuk menunjukkan pada masyarakat bahwa kita satu visi misi dalam membangun Bangkalan. Apapun latar belakang kita, Bangkalan milik kita semua. Mari jaga, rawat, dan majukan dengan kedua tangan kita,"pesan Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K M.H. kepada media yang meliput kegiatan tadi. (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.