Press Release

Sebulan, Polres Bangkalan Ringkus 25 Tindak Pelaku Tindak Kriminal


Suasana Konferensi Pers didepan ruang SKCK lama
Tribratanewsbangkalan.com – Tidak tanggung-tanggung, hanya dalam waktu satu bulan Kepolisian Restort Bangkalan meringkus 25 pelaku tindak kriminal dengan berbagai kasus, diantaranya Pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmot), Senin (13/8/18).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Waka Polres Bangkalan Kompol Imam Pauji, S.H., M.Si., melalui press release didepan ruang SKCK lama Mapolres dengan didampingi Kasat Reskrim AKP Jeni Al Jauza, S.H., M.H., dan Kasubbag Humas AKP Bidarudin, SH., Menurutnya kedua puluh lima pelaku tersebut diamankan oleh anggota sesuai dengan kasus yang dilakukan.

“Saat ini semua pelaku sudah diamankan di Mapolres Bangkalan untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut dan terhadap tersangka penyidik menjerat dengan pasal sesuai tindakan yang dikerjakan masing-masing pelaku,” terang Kompol Imam Pauji.

Dalam operasi yang digelar untuk mensukseskan Asian Games 2018 dengan sasaran curat, curas, curanmor, dan premanisme tersebut setidaknya ada satu (1) pelaku berjenis kelamin perempuan yang berhasil diamankan anggota dengan kasus tindak pidana penganiayaan. (Fir/Eko)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.