Polsek Sukolilo

Sendang Dajah Masih Jadi Kawasan Siaga Prioritas Polsek Sukolilo

(Pengamanan Sendang Dajah oleh Polsek Sukolilo)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sukolilo, Wilayah Kecamatan Labang memang sangat terkenal sebagai salah satu wilayah yang masih rawan dengan aksi kejahatan dan juga aksi begal. Hal inilah yang kemudian menjadi dasar bagi Polsek Sukolilo untuk tetap melakukan patroli di sepanjang jalan yang berada di wilayah Labang. 

Seperti yang terlihat pada hari ini, Rabu (7/8/18) pukul 09.00 WIB terlihat beberapa anggota Polsek Sukolilo sedang melakukan kegiatan patroli 3C di wilayah Sendang Dajah ini untuk mengantisipasi dan meminimalisir kejadian yang bisa merugikan dan membahayakan masyarakat luas. 

Tak hanya itu saja, Satlantas Polsek Sukolilo juga melakukan kegiatan berupa Patroli '21' untuk memantau situasi dan kondisi yang berada di wilayah Sendang Dajah tetap aman dan kondusif. serta memantau langsung kendaraan agar tidak membawa sajam dan barang berbahaya lainnya. Apalagi, selama ini Sendang Dajah masih tergolong daerah yang rawan dengan berbagai aksi kejahatan sehingga patroli ini diharapkan bisa meminimalisir hal tersebut. 

Kapolsek AKP Abdul Hamid, S.H. menuturkan, "Kami ingin memastikan bahwa kondisi aman dan terpantau kondusif. Itulah yang ingin kita lakukan agar wilayah tersebut tidak lagi terkenal dengan kerawanan kejahatannya,"tutur beliau seperti dikutip melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.