Polsek Kwanyar

Sholat Berjamaah, Polsek Kwanyar Pesan Kondusifitas Wilayah

(Sholat Berjamaah oleh Polsek Kwanyar) 
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kwanyar, Dalam melaksanakan kegiatan untuk menjaga keamanan dan juga ketertiban warga, jajaran Polsek Kwanyar mengikuti sholat berjamaah dengan beberapa warga di masjid Baitur Rohman, Pesanggrahan pada Kamis malam (17/7/18) sekitar pukul 17.45 WIB. 

Anggota Polsek Kwanyar yang melaksanakan sholat maghrib bersama dengan warga yakni Brigadir Panggah dan Brigadir Heriyanto yang sama-sama merupakan anggota Sabhara Polsek Kwanyar. Tak meninggalkan identitas sebagai prajurit Polri, kedua anggota yang sholat berjamaah tersebut masih menggunakan pakaian dinas kepolisian.

Hal sekecil ini mendapat apresiasi dari para tokoh agama dan mayarakat sekitar masjid. Banyak yang kagum dan merasa terhormat karena bisa sholat berjamaah dengan para anggota kepolisian. Hal ini juga membuktikan bahwa kepolisian siap memberikan pengamanan dalam hal apapun.

"Sholat berjamaah adalah hal kecil yang bersifat dinamis. Dan hal hal tersebut akan terus kami lakukan untuk memastikan situasi yang aman dan kondusif bagi semua warga,"Ujar Kapolsek Kwanyar AKP Iriyanto, SH. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H. (Duwi/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.