Polsek Klampis

Sholat Dhuhur Berjamaah, Polsek Klampis Pesan Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2019

(Sholat Jemaah di Masjid As-Sholihin, Klampis)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Klampis, Menjelang Pemilu umum yang tak lama lagi menjadi puncak dari rentetan pilkada serentak di Indonesia, jajaran kepolisian di berbagai wilayah semakin meningkatkan keamanan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Hal ini juga berlaku di jajaran Polsek Klampis yang melakukan sholat dhuhur berjamaah pada Rabu siang hari ini (8/8/18) sekitar pukul 11.30 WIB.

Bertempat di Masjid As-sholihin, Klampis kegiatan sholat dhuhur berjamaah berlangsung efektif dan juga lancar tanpa kendala. Jumlah jemaah yang hadir pun terbilang cukup banyak yakni 35 orang. 

Pasca melakukan sholat dhuhur ini, salah seorang anggota Klampis mengutarakan kepada masyarakat umum yang hadir saat sholat untuk sama-sama menjaga keamanan dan juga ketertiban untuk menyambut Pemilu 2019 yang aman dan damai. 

"Kita tidak usah ribut-ribut. Pilihan boleh beda, tapi persaudaraan harus tetap kita jaga,"tutur Kapolsek Klampis AKP Lukas Muh. Effendi S.H. dengan santainya melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. (Duwi/Eko) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.