Polsek Tragah

Siswa SMPN 1 Tragah Mendapat Pengamanan dari Polisi

Suasana pengamanan oleh anggota Polsek Tragah

Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Tragah, Demi menjaga dan memastikan keselamatan generi muda bangsa yang sedang sedang menuntut ilmu di depan SMPN 1 Tragah, anggota Polsek Tragah melakukan pengaturan lalin dan membantu menyeberangkan siswa dan siswi, Kamis (16/8/18).


Pengayoman dan perlindungan sebagai anggota Polri terhadap masyarakat terus digelorakan oleh anggota Polsek Tragah, pasalnya Kamis pagi sekitar pukul 07.00 Wib anggota Polsek Tragah melaksanakan pengaturan lalin dan menyeberangkan siswa.

Kegiatan anggota Polsek Tragah tersebut dijelaskan Kapolsek Tragah AKP Moch Wiji Santoso melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin, S.H., dilaksanakan untuk memberikan rasa nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat tidak terkecuali generi muda yang sedang menuntut ilmu.

“Alhamdulillah kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dengan membantu menyeberangkan siswa yang sedang menuntut ilmu berjalan dengan aman, lancar dan terkendali sehingga semua aktifitas berjalan lancar,” terangk AKP Moch Wiji. (Fir/Eko).

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.