Giat Ops

Tak Memenuhi Standar Berlalu Lintas, Personil Polres Bangkalan Tilang Pengendara Sepeda Motor

(Sepeda motor yang ditepikan karena memakai spion satu)
Tribratanewsbangkalan.com - Razia yang pagi ini, Kamis (16/8/18) sekitar pukul 09.30 WIB dilakukan oleh jajaran Polres Bangkalan yang terdiri dari tim gabungan yakni Sabhara dan Satlantas diterjunkan di depan Pos Tellang, Kamal menuai hasil yang cukup memuaskan. Beberapa kendaraan pun terpaksa dihentikan karena tidak membawa kelengkapan surat-surat kendaraan. 

Tak hanya itu saja, kendaraan yang terpaksa 'dipinggarkan' untuk di proses lebih lanjut yakni tidak menggunakan kelengkapan kendaraan secara baik dan benar, seperti spion yang hanya satu sisi, knalpot brong, dan plat nomor tempelan juga tak luput dari pemeriksaan aparat kepolisian. 

Razia ini jelas sangat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat karena hal ini bisa semakin memberi pesan bahwa menjaga ketertiban berkendara dan berlalu lintas harus dilakukan dimana saja dan kapan saja tanpa terkecuali. 

"Kami sangat berharap bahwa kedepan, masyarakat bisa semakin tertib berkendara sehingga tidak ada lagi yang akan melanggar rambu lalu lintas dan kelengkapan kendaraan,"terang Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin S.H. pagi tadi kepada tribratanewsbangkalan.com (Fir/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.