Polsek Sukolilo

Tekan Angka 3C, Polsek Sukolilo Patroli Gabungan dengan Rayon 2


Suasana Patroli Hunting yang dilaksanakan anggota
Tribratanewsbangkalan.com – Polsek Sukolilo, Upaya aparat pemerintah untuk menekan jumlah tindak kriminalitas khususnya pelaku pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor terus digencarkan, Sabtu (11/8/18).

Sekitar pukul 10.00 Wib anggota Polsek Sukolilo bersama dengan Rayon 2 yakni Polsek Burneh, Polsek Tragah dan Polsek Kwanyar melaksanakan Patroli Hunting 21 yang mengambil rute jalan Raya Desa Sendang Dajah, Desa Sendang Laok dan Jalan Raya Desa Jukong UTM.

Diketahui, sebelum melaksanalan patroli kedelapan personil yang terlibat patroli hunting terlebih dahulu melakukan apel di Mapolsek Sukolilo Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan. Kegiatan tersebut dijelaskan Kapolsek Sukolilo AKP Abd. Hamid, S.H., melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan untuk menekan jumlah tindak kriminalitas di wilayah hukum Polres Bangkalan.

“Kegiatan ini bersifat dialogis untuk memberikan himbauan kepada pengendara roda 2 untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dalam berkendara terlebih melintas jalan rawan sehingga nantinya dapat memperkecil persentase tindak kriminal 3C di Bangkalan,” terang AKP Abd Hamid kepada Tribratanewsbangkalan.com. (Fir/Boy)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.