Polsek Geger

1 Muharram 1440 H, Polsek Geger Tetap Lakukan Patroli Rutin

(1 Muharram 1440 H, Polsek Geger Tetap Lakukan Patroli Rutin)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Geger, Aktivitas dan juga keamanan warga dimalam hari menjadi salah satu hal yang dilakukan oleh anggota kepolisian untuk tetap menjamin kenyamanan warga dalam melakukan aktivitas malam hari. 

Inilah yang dilakukan oleh Polsek Geger dalam melaksanakan patroli Suar Biru BANCARAN (Bangkalan Aman dan Lancar) di objek vital kantor PPK pada Selasa malam, (11/9/18) sekitar pukul 20.00 WIB. Kegiatan patroli malam tersebut dilakukan mengingat banyaknya aksi kriminalitas terjadi di beberapa titik vital pada malam hari. 

Tak ingin kecolongan, tentu jajaran anggota Polsek Geger ingin melakukan siaga untuk dapat memastikan bahwa kondisi aman dan lancar. Hal ini pun dilakukan untuk menjamin kegiatan warga dalam menyambut malam 1 Muharram yang dikhawatirkan akan dirusak oleh orang yang tidak bisa bertanggung jawab dengan baik. 

Kapolsek Geger AKP Bidarudin, S.H. melalui Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati menuturkan bahwa "Kami akan berusaha melakukan yang terbaik untuk masyarakat. Oleh karena itu, keamanan akan selalu kami siagakan,"tutur beliau. (Duwi/Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.