Headline

Acara Pamit Kenal, Mantan Kasubbag Humas Polres Bangkalan Sampaikan Salam Perpisahan


(Acara Pamit Kenal, Mantan Kasubbag Humas Polres Bangkalan Sampaikan Salam Perpisahan)
Tribratanewsbangkalan.com - Setelah melakukan serah terima jabatan pagi hari ini di Mapolres Bangkalan, kegiatan selanjutnya yakni Pamit Kenal yang diadakan hari ini, Selasa (4/9/18) di Gedung Serba Guna Mapolres Bangkalan. 

Dihadiri sejumlah pejabat perwira Polres Bangkalan dan juga Bhayangkari Cabang Bangkalan, acara pamit kenal menjadi ajang salam perpisahan bagi mantan Kasubbag Humas Polres Bangkalan ini. Hari ini, menjadi salah satu hari yang paling bersejarah bagi pria kelahiran Palembang tersebut. Karena, untuk ketiga kalinya menjabat sebagai Kapolsek di wilayah satuan kerja Bangkalan. 

Dalam sambutannya saat pamit kenal pagi tadi, AKP Bidarudin, S.H. menyampaikan permohonan maaf dan juga ucapan terima kasih karena telah bekerja sama dan bersinergi untuk membuat Polres Bangkalan menjadi lebih baik. 

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen, seluruh perwira, netizen, dan juga para wartawan serta staff Polres Bangkalan yang telah bersedia bekerja sama untuk membangun Polres Bangkalan lewat media maya dan juga meningkatkan citra positif kepolisian dalam memberikan sumbangsih nyata untuk masyarakat. Tidak lupa, saya sampaikan terima kasih dan juga permohonan maaf untuk bapak Kapolres Bangkalan atas kerjasamanya selama ini. Ijin pamit mengemban amanah baru,"ujar mantan Kapolsek Arosbaya ini kepada seluruh tamu undangan yang hadir. 

"Kedepan, Humas Polres Bangkalan akan semakin meningkatkan kinerja. Apa yang sudah pak Bidarudin lakukan selama ini akan kita lanjutkan untuk semakin membuat Polres Bangkalan menjadi lebih baik lagi,"ujar Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto kepada tribratanewsbangkalan.com (Fir/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.