Polsek Tragah

Akhir Pekan, Anggota Polsek Tragah Amankan Wilayah Sekolah

(Akhir Pekan, Anggota Polsek Tragah Amankan Wilayah Sekolah)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Pendidikan memang menjadi prioritas utama dalam memajukan aspek bangsa. Dan dunia pendidikan, perlu didukung dari segala aspek untuk bisa mewujudkan generasi muda yang kompeten di bidangnya. 

Salah satunya yakni dengan menjaga keamanan siswa yang akan masuk sekolah agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Inilah yang dilakukan oleh jajaran satlantas Polsek Tragah hari ini, Sabtu pagi (8/9/18) sekitar pukul 07.00 WIB sudah mulai bersiaga di depan sekolah. 

Hal ini dilakukan untuk menjaga dan mengamankan arus lalu lintas yang melintas di depan sekolah. Sehingga, kendaraan bisa berhati-hati saat memasuki ruas jalan di depan sekolah. Ditambah hari ini merupakan akhir pekan sehingga pengamanan perlu ditingkatkan untuk menjamin keselamatan dan juga keamanan para pengendara yang melintas di sekolah. 

Ditemui melaluiPaur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang pada kali ini mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati Kapolsek Tragah AKP Moch. Wiji Santoso menjelaskan bahwa, "Penngamanan ini bagian dari upaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,"tutur beliau. (Fir/Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.