Giat Ops

Akhir Pekan, Polres Bangkalan Tingkatkan Keamanan Malam Hari

(Akhir Pekan, Polres Bangkalan Tingkatkan Keamanan Malam Hari)
Tribratanewsbangkalan.com - Kegiatan akhir pekan rupanya dimanfaatkan benar oleh anggota kepolisian di wilayah Kota untuk meningkatkan pengamanan dan penjagaan agar situasi dan kondisi benar-benar kondusif. Hal inilah yang dilakukan oleh anggota kepolisian di Resort Bangkalan yang pada Sabtu malam kemarin (15/8/18) sekitar pukul 20.00 WIB melakukan pengamanan dan juga penjagaan di beberapa titik. 

Kegiatan pengamanan ini tentu bukan tanpa alasan. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi berbagai macam hal-hal negatif yang bisa menimpa masyarakat saat melakukan kegiatan rutin di akhir pekan. 

Penjagaan pun dilakukan di sejumlah titik. Tak sedikit kendaraan roda dua dan empat yang diberhentikan oleh anggota kepolisian yang dicurigai tidak membawa surat-surat kendaraan lengkap. Namun, ada juga pengendara yang tidak membawa helm sehingga ditepikan. 

Dihubungi melalui sambungan seluler, Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayatimenuturkan bahwa, "Kami ingin jika kegiatan akhir pekan masyarakat tetap aman dan nyaman. Oleh karena itu, kami menjaga untuk tetap kondusif dan aman selama menjalani kegiatan liburan sejenak bersama dengan keluarga,"tutur sang Kasubbag kepada tribratanewsbangkalan.com (Duwi/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.