polsek tanjung bumi

Akhir Pekan, Polsek Tanjung Bumi Masih Siagakan Anggota

(Akhir Pekan, Polsek Tanjung Bumi Masih Siagakan Anggota)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanjung Bumi, Akhir pekan merupakan waktu anak-anak sekolah akan diakhiri. Hal inilah yang menjadi sedikit kendala bagi para pengendara yang ingin mengantar anaknya sekolah bisa terganggu karena kondisi jalan yang ramai dan terbilang cukup macet karena waktu liburan telah tiba. Oleh karena itu, untuk mengantisipasi hal tersebut jajaran Satlantas Polsek Tanjung Bumi diturunkan di lokasi untuk mengamankan arus lalu lintas di pagi hari.

Kegiatan ini terlihat pada Sabtu, (8/9/18) pukul 07.00 WIB di beberapa titik sekolah dan juga pusat keramaian anggota kepolisian terlihat berjaga dan mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan panjang.

Pengaturan jalan ini tentu punya banyak pengaruh bagi keberlangsungan arus lalu lintas di Tanjung Bumi, mengingat wilayah Tanjung Bumi merupakan wilayah Pantura. Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dari masyarakat karena membantu untuk memperlancar arus lalu lintas.

"Ini kami lakukan agar tidak ada kemacetan dan antrian panjang saat jam jam sekolah. Oleh karena itu, antisipasi inilah yang kami lakukan setiap hari,"tutur Kapolsek Tanjung Bumi AKP Yoyok Prasetyo S.H.  Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang kali ini mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati (Duwi/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.