polsek tanjung bumi

Akhir Pekan, Polsek Tanjung Bumi Siaga Pasar Hewan Bersama Koramil

(Akhir Pekan, Polsek Tanjung Bumi Siaga Pasar Hewan Bersama Koramil)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanjung Bumi, Pasar Hewan pada akhir pekan ini biasanya bertambah padat seiring dengan libur akhir pekan. Kali ini giliran Polsek dan Koramil Tanjung Bumi yang mengadakan kegiatan siaga patroli rutin di pasar hewan, desa Bungkeng Tanjung Bumi pada Sabtu pagi ini, (29/9/18) sekitar pukul 07.30 WIB. 

Lengkap membawa senjata laras panjang dan juga atribut lengkap kepolisian dan tentara angkatan darat, para personil yang bersiaga menjaga keamanan dan juga kondusifitas agar
tidak terjadi kericuhan dalam transaksi jual beli hewan.

Pengamanan yang terbilang ketat dari dua penjaga keamanan negara ini, mendapat reaksi yang positif dari para warga yang berada di pasar hewan tersebut. Mereka berharap kegiatan ini akan semakin digalakkan demi terwujudnya keamanan dan ketertiban di berbagai tempat. 

Kapolsek Tanjung Bumi AKP Yoyok Prasetyo melalui Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. menuturkan bahwa, "Pengamanan pasar ini merupakan bentuk komitmen kami dari jajaran kepolisian dan TNI untuk bersama menjaga keutuhan dan juga keamanan wilayah di seluruh bagian NKRI,"ujarnya kepada tribratanewsbangkalan.com . (Duwi/Fir)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.