Polsek Tanah Merah

Akhir Pekan, Simpang Tiga Disiagakan Anggota Polsek Tanah Merah

(Akhir Pekan, Simpang Tiga Disiagakan Anggota Polsek Tanah Merah)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanah Merah, Akhir pekan selalu menimbulkan kemacetan panjang di berbagai tempat yang menjadi salah satu objek vital di beberapa daerah, tidak terkecuali yang ada di Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan. Seperti yang terlihat hari ini, Sabtu pagi (8/9/18) sekitar pukul 07.00 WIB beberapa anggota polsek Tanah Merah diterjunkan ke sekitar Pasar Sabtuan di Tanah Merah untuk mengatur arus lalu lintas.

Hal ini dikarenakan menjelang akhir pekan, pasar Sabtuan di Tanah Merah selalu menimbulkan kemacetan panjang akibat banyaknya kendaraan yang keluar masuk pasar. Aktivitas inilah yang membuat Satlantas Polsek Tanah bersiaga dan juga melakukan arus buka-tutup untuk menghindari kemacetan yang lebih panjang lagi. Sehingga, untuk mengantisipasi hal tersebut dilakukan berbagai macam pengamanan menjelang akhir pekan yang meningkat. 

Ditambah, pasar sabtuan terletak di Simpang tiga yang menghubungkan ke beberapa kecamatan di Bangkalan sehingga perlu dilakukan arus buka tutup guna memperlancar dan mengurai antrian panjang kendaraan. 

Kapolsek Tanah Merah AKP Andi Bahtera I.J., S.E., S.H. menuturkan bahwa, "Kegiatan buka-tutup yang kami lakukan ini merupakan salah satu solusi untuk menghindari kemacetan panjang di simpang 3 yang berdekatan dengan pasar, sehingga aktivitas masyarakat tidak terganggu,"tutur beliau melalui Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati (Eko/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.