Polsek Socah

Amankan Pasaran Akhir Pekan, Polsek Socah Siagakan Anggota

(Amankan Pasaran Akhir Pekan, Polsek Socah Siagakan Anggota)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Socah, Pengamanan di akhir pekan rupanya juga berlaku di wilayah-wilayah sekolah dan juga tempat-tempat vital. Ini dilakukan mengingat akhir pekan biasanya intensitas kendaraan sangat ramai mengingat jadwal libur kerja dan tidak masuknya sekolah menengah atas serta waktu berlibur menjadi alasan mengapa akhir pekan selalu dikondisikan untuk menghindari arus kemacetan.

Itulah yang dilakukan oleh jajaran anggota Polsek Socah yang mensiagakan anggotanya di beberapa objek vital seperti pasar yang terlihat pada hari ini, Sabtu (29/9/18) sekitar pukul 07.00 WIB.

Anggota yang bersiaga ini terlihat mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan dan juga antisipasi kecelakaan yang bisa timbul jika tidak ada pengamanan. Oleh karena itu, para pengendara merasa sangat senang karena hal ini bisa semakin membuat mereka merasa nyaman dan aman. 

Kapolsek Socah AKP Hartanta S.H. melalui Plt Kasubbbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. menuturkan bahwa, "Kegiatan ini merupakan pengamanan untuk semakin meyakinkan masyarakat bahwa kami memberikan fasilitas yang mumpuni untuk warga,"tuturnya. (Duwi/Fir) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.