Polsek Geger

Anggota Polsek Geger Ajari Siswa Sekolah Dasar Cara Berlalu Lintas

(Anggota Polsek Geger Ajari Siswa Sekolah Dasar Cara Berlalu Lintas)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Geger, Belajar untuk berlalu lintas yang baik merupakan salah satu tugas kepolisian dalam menjaga dan mengamankan wilayah. seperti yang dilakukan oleh anggota Kepolisian Sektor Geger yang melakukan kegiatan penyuluhan kepada siswa sekolah dasar pada pagi hari ini, Sabtu (8/9/18). 

Sekitar pukul 08.00 WIB seorang anggota kepolisian terlihat mengajarkan cara untuk berlalu lintas kepada siswa SDN Kompol 2 di Kecamatan Geger.

Aksi kepolisian yang mengajarkan cara untuk berlalu lintas ini mendapat sambutan dan merupakan salah satu kabar bagus untuk dewan guru sehingga ilmu siswanya bisa bertambah. Hal ini juga untuk membuat generasi muda lebih paham tentang dunia lalu lintas. 

"Kami ingin mengajarkan kepada siswa sekolah dasar tentang pentingnya berlalu lintas dalam setiap sendi kehidupan di masyarakat,"ujar Kapolsek Geger AKP Bidarudin, S.H. melalui Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati (Fir/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.