Polsek Modung

Anggota Polsek Modung Bersiaga di Wilayah Rawan Saat Akhir Pekan

(Anggota Polsek Modung Bersiaga di Wilayah Rawan Saat Akhir Pekan)
Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Modung, Keamanan dan ketertiban para masyarakat tetap menjadi salah satu hal yang tetap menjadi perhatian serius anggota kepolisian termasuk Polsek Modung pada Sabtu malam kemarin, (8/9/18) sekitar pukul 19.00 WIB beberapa anggota Satlantas Polsek Modung melakukan Patroli Suar Biru untuk memastikan wilayah tetap terpantau aman. 

Patroli ini dilakukan di beberapa titik yang memiliki tingkat kerawanan yang masih tinggi dan juga wilayah di Kecamatan Modung yang masih belum semuanya memiliki sarana dan prasarana jalan.

Hal inilah yang mendaat apresiasi dari masyarakat mengingat kegiatan ini mampu menjadikan masyarakat semakin menaruh kepercayaan tinggi terhadap institusi kepolisian.

Kapolsek Modung AKP Jaswadi S.Sos. melalui Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto yang mewakili Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Lilik Wijayati menuturkan bahwa, "Kegiatan ini merupakan bentuk tindak lanjut kami untuk mengamankan wilayah yang ada di Kabupaten Bangkalan dan sekitarnya,"tutur beliau. (Duwi/Eko)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.