Giat Ops

Apel Pagi Di Mapolres Bangkalan Untuk Persiapkan Pileg dan Pilpres 2019

(Apel Pagi Di Mapolres Bangkalan Untuk Persiapkan Pileg dan Pilpres 2019)
Tribratanewsbangkalan.com - Ada yang sedikit berbeda dengan pagi hari ini, Selasa pagi (4/9/18) di lapangan apel Mapolres Bangkalan. Apel pagi yang biasanya diisi dengan kegiatan kamtibmas dan evaluasi personil, kini diisi dengan apel LATPRA yang berkelanjutan menjadi Apel Cipta Kondisi. Apel ini merupakan bagian dari meningkatkan keamanan dan ketertiban di Bangkalan. 

Sekitar pukul 08.30 WIB para anggota Mapolres Bangkalan dan juga beberapa anggota perwakilan dari seluruh polsek di Bangkalan mengikuti apel yang dipimpin langsung oleh AKP Sugimin S.H. Kegiatan Apel ini merupakan kegiatan yang dilakukan untuk menunjang dan memompa semangat para anggota agar lebih giat dalam melakukan siaga operasi di beberapa titik rawan pasca pemilukada di Bangkalan.

Hal ini merupakan antisipasi pengamanan agar tidak ada pihak yang ingin mejadi provokator dari aksi kejahatan yang bisa merusak dan memecah belah kondisi di lapangan yang mulai kondusif. Apel Cipta Kondisi ini jiga merupakan bagian dari OPS Semeru 2018 yang akan dilakukan untuk menyambut pemilu 2019 yang akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat. 

Paur Subbag Humas Polres Bangkalan Bripka Eko Ferry Ismidawanto menuturkan bahwa, "Apel Cipta Kondisi ini dilakukan untuk pengamanan dan juga kondisi yang sudah kondusif harus kita pastikan untuk lebih baik lagi menjelang Pileg dan Pilpres 2019,"tutur beliau setelah apel pagi di Mapolres Bangkalan. (Eko/Duwi) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.